Polres Banyuasin Ikuti Penandatanganan Fakta Integritas Penerimaan Polri T.A 2024 Secara Virtual


BANYUASIN– Pengambilan Sumpah dan Penandatanganan Pakta Integritas Panitia, Peserta dan Orang Tua Penerimaan Terpadu Taruna Akpol, Bintara dan Tamtama TA 2024 diawali pelaksanaan rangkaian seleksi dalam Penerimaan Anggota Polri TA 2024 yang digelar secara virtual.

Kegiatan yang dilakukan secara virtual melalui zoom meeting ini juga dilaksanakan di Polres Banyuasin Polda Sumsel yang bertempat di Aula Sanika Satyawada Mapolres Banyuasin, Kamis (18/4) pukul 14.00 WIB.

Hal tersebut sesuai surat undangan Kapolda Sumsel NOMOR : ST/ 270 /IV/DIK.2.1./2024 tanggal 18 April 2024 tentang Penandatanganan Pakta Integritas penerimaan Terpadu  Akpol, Bintara dan Tamtama tahun 2024.
Perihal laporan Virtual Zoom Penerimaan Polri Terpadu Akpol, Bintara dan Tamtama T.A. 2024.

Kapolres Banyuasin AKBP Ferly Rosa Putra SIK melalui Kabag SDM Kompol Yuzar Heris SIP MSi mengatakan, dengan telah dilaksanakannya Penandatangan Pakta Integritas dan Pengambilan Sumpah terkait penerimaan calon siswa Taruna Akpol, Bintara dan Tamtama Polri TA 2024 ini, maka proses seleksi dan penerimaan oleh panitia harus dilakukan dengan bersih, jujur dan terbuka.

“Kita juga mengingatkan kepada orang tua dan calon siswa agar tidak melakukan hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri apalagi hal-hal yang berlawanan dengan hukum selama mengikuti proses seleksi,” terang Kabag SDM Polres Banyuasin Kompol Yuzar Heris.

Dikatakan dia, bahwa pendaftaran online telah di buka sejak tanggal 4 April 2024 dan akan di tutup tanggal 25 April 2024. sekarang sudah berlangsung proses verifikasi dan pemeriksaan administrasi awal.

Disampaikannya juga, kegiatan Virtual Zoom Penanda Tanganan Pakta Integritas Penerimaan Polri Terpadu Akpol, Bintara dan Tamtama TA 2024 yang dipimpin oleh Wakapolda Sumsel Brigjen Pol M Zulkarnain SIK MSi

Peserta hadir dalam Virtual Zoom Rikmin dan Pakta Integritas yakni 
Wakapolres Banyuasin  Kompol Adriansyah SE SIK, Kabag SDM Kompol Yuzar Heris SIP MSi, ⁠Kasi Was diwakili PS Kasubsibin Siwas.

Kemudian juga hadir, Kasi Propam diwakili PS Kanitprovost Sipropam, Kasi Dokkes Penata Widyawati, Para orang tua Peserta Akpol, Bintara dan Tamtama, dan Peserta Taruna/i Akpol, Bintara dan Tamtama. (Adm)

0 Komentar