Anak Yatim Di Gampong Pasar Padang Tiji Terima Santunan.

 

Sigli – Growmedia.indo.com |  Usai shalat Tarawih di Meunasah Gampong Pasar Padang Tiji, sekitar 16 orang anak yatim piatu, anak yatim maupun anak piatu menerima santunan dari donatur masyarakat setempat. Sabtu (6/4/2024)


Acara yang digelar di meunasah Gampong Pasar Padang Tiji ini dihadiri oleh Keuchik dan perangkatnya, tuha peut gampong (TPG), tokoh masyarakat dan sejumlah tamu undangan lainnya.


Keuchik Gampong Pasar Padang Tiji Muhammad Nur yang didampingi Kaur Umum Khairuzzaman kepada wartawan media mengatakan bahwa santunan kepada anak yatim tersebut adalah wujud kepedulian Pemerintah Gampong Pasar Kecamatan Padang Tiji terhadap 16 anak yatim.


Lanjutnya, Puluhan anak yatim di Dusun Mesjid, Dusun Blok, Dusun Pasar dan Dusun Gampong Cina, pada sabtu malam (6/4/2024) menerima santunan yang diserahkan langsung oleh aparatur gampong.


Keuchik Muhammad Nur menyebutkan santunan yang terkumpul berasal dari warga gampongnya, para pedagang  maupun sejumlah warga dari luar desa.


“Atas kepedulian dari banyak pihak, mulai dari warga Gampong Pasar Padang Tiji yang tak mungkin bisa disebut satu persatu namun telah didokumentasikan dengan baik oleh panitia santunan anak yatim tahun 2024, semoga menjadi amal jariyah berlipat ganda bagi bapak ibu semua,” ungkap Keuchik Pasar Muhammad Nur.**( Red)

Sumber: humas polres sigli 

0 Komentar