Kocak, Ridwan Kamil Protes Foto Wajahnya Di Poster Kampanye Mirip Babang Tamvan



                       Jakarta,growmedia-indo.com-

Mantan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil baru-baru ini tampak memamerkan foto kampanye miliknya ke akun Instagram. Namun kocaknya potret wajah pria yang akrab disapa Kang Emil itu justru terlihat berbeda dan malah mirip salah satu vokalis band Indonesia.


Di unggahannya itu terlihat foto AI Ridwan Kamil bersama mantan walikota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany. Keduanya terlihat kompak mengenakan busana berwarna kuning.

Ridwan Kamil yang berkaca mata itu mengenakan setelan jas berwarna kuning dipadukan dengan kemeja putih dan dasi berwarna senada. Sementara Airin mengenakan blouse lengan panjang berwarna senada dipadukan dengan hijab berwarna coklat.

"#POLITIK RINGAN DULU,

Saya memang ditugaskan @golkar.indonesia bergerak maksimal di Jawa Barat dan Bu @airinrachmidiany di Banten.

Itu mah aman, gak masalah. Maka dibuatlah posternya versi Ai.

Yang masalah di poster ini Bu Airin mirip, tapi saya koq rada beda.

kenapa saya lebih mirip Babang Tamvan @babang_andikamahesa atau @solehsolihun," tulis keterangan dalam unggahan tersebut.

Dalam keterangan unggahannya itu Ridwan Kamil mengungkapkan protesnya dengan komentar nyeleneh. Ia mengatakan jika wajahnya terlihat berbeda di poster tersebut dan justru jadi mirip vokalis Kangen Band, Andika Mahesa atau yang sering dijuluki Babang Tamvan.

Unggahan Ridwan Kamil pun langsung dibanjiri beragam komentar netizen. Tak sedikit yang menuliskan pendapatnya yang tak kalah nyeleneh.

"AI nya bingung karena terlalu ganteng untuk diposterkan 😂" komentar salah seorang netizen.

"Yuk tasyakuran Namanya diganti bukan lagi Ridwan Kamil. jadi Ridwan Kangen 😂" tulis komentar lain.

"kakang tamvan , kang emil + babang tamvan = soleh solihun," komentar lainnya.

Diketahui Ridwan Kamil bersama Airin memang tergabung dalam partai Golkar untuk bersama-sama menjadi Komandan Tim Kemenangan Prabowo-Gibran di Pemilu tahun 2024.


Sumber : Detik

0 Komentar