Ketum PSI Mau Temui Megawati - Prabowo, PPP Singgung Kepemimpinan PSI Sebelumnya



Jakarta, Growmedia.com - 

Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep memastikan akan datang ke Hambalang untuk menemui Prabowo Subianto dan juga ke Teuku Umar atau markas Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri. PPP tidak masalah dengan langkah politik Kaesang tersebut.

"Itu langkah-langkah yang dilakukan Kaesang dalam rangka memperkuat silaturahmi dan komunikasi politik PSI dengan partai-partai yang ada di Indonesia," kata Ketua DPP PPP Achmad Baidowi (Awiek) kepada wartawan, Jumat (29/9/2023).


Awiek menilai pola komunikasi Kaesang berbeda dengan pemimpin PSI sebelumnya. Ia pun menghargai hak-haknya Kaesang dan PSI.

"Tentu pola yang dilakukan Kaesang ini berbeda dengan kepemimpinan PSI sebelumnya. Apapun itu haknya PSI dan Kaesang, kami menghargai saja," ucapnya.

Sebelumnya, Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep memastikan PSI partai yang terbuka untuk semua partai. Dia memastikan PSI akan datang ke Hambalang untuk menemui Prabowo Subianto dan juga datang ke Teuku Umar atau markas Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri.


Diketahui, Ketum Gerindra, Prabowo Subianto, mengajak langsung Ketum PSI, Kaesang Pangarep untuk berkunjung ke rumahnya di Hambalang. Prabowo mengajaknya saat bertemu dengan Kaesang di acara ulang tahun Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan ke 76 di Sopo Del Tower, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (28/9). Kaesang pun merespon positif ajakan tersebut.

"Oh ya alhamdulillah bagus karena memang sebelumnya pak Prabowo janji ngajak saya ke Hambalang untuk buat podcast bareng," kata Kaesang kepada wartawan di Gedung Mustika Ratu, Jumat (29/9).


Ia mengatakan, nantinya ia akan mengajak seluruh kader PSI untuk berkunjung ke Hambalang. Selain itu, kata Kaesang, PSI juga akan berkunjung ke rumah Megawati di Jalan Teuku Umar.


"Ya semua datang ke Hambalang, datang ke Teuku Umar, semua kami akan datang," imbuhnya.


Kaesang mengaku, sebagai partai muda, saat ini PSI fokus melakukan safari politik dan sosialisasi ke relawan-relawannya. Hal itu ia lakukan dengan mendatangi satu persatu kolega partai politik dan juga relawannya.

Sumber : Detik.com

0 Komentar