Apartemen Terbakar, Penghuni Lompat dari Balkon Lantai 15

 


Growmedia-indo.com -  

Kebakaran hebat terjadi di lantai 14 dan 15 sebuah bangunan tempat tinggal di Korolev, Wilayah Moskow, akibat kejadian itu sedikitnya dua orang tewas, dan beberapa orang luka-luka.

Menurut informasi awal, api bermula di salah satu apartemen di lantai 14 sebuah bangunan tempat tinggal di Jalan Pionerskaya. Segera api menyebar ke sebuah apartemen di lantai 15.

Tim penyelamat memadamkan api di Korolev dekat Moskow, yang menewaskan seorang penghuni rumah dan seorang petugas pemadam kebakaran. Hal ini dilaporkan dalam layanan pers kantor pusat regional Kementerian Situasi Darurat. Api benar-benar padam, kata departemen tersebut.

“Akibat kebakaran tersebut, menurut data awal, dua orang tewas, seorang anak remaja dan seorang petugas pemadam kebakaran,”

"Seorang petugas pemadam kebakaran yang tiba di lokasi mencoba menyelamatkan pria yang berada di dalam apartemen, Saat pemuda itu berpindah dari balkon apartemen yang dilalap api, ke balkon tetangga, pemuda itu terjatuh," kata Direktorat Utama Kementerian Situasi Darurat Rusia untuk Wilayah Moskow

Kini pihak berwenang masih menginvestigasi penyebab kebakaran itu.

Sumber: Realita.co

0 Komentar