Pj Bupati Banyuasin Cek dan Kontrol Pos PAM 52 Kelurahan Satrio


BANYUASIN -- Untuk meninjau dan memastikan arus balik Lebaran 1445 H lancar, Pj Bupati Banyuasin H Hani Syopiar Rustam SH memantau Pos Keamanan Lebaran KM 52 Kelurahan Satrio Kecamatan Banyuasin III.

Dalam kegiatannya tersebut Pj Bupati Banyuasin H Hani Syopiar Rustam SH turut didampingi Kepala BPBD Kabupaten Banyuasin dan Kepala Dinas Koperindag Kabupaten Banyuasin Ir Alpian MM, Minggu malam (13/4).

Dalam tinjauannya, tampak arus balik Lebaran di sekitaran wilayah Banyuasin III sudah lancar dan tidak lagi terjadi kemacetan seperti arus mudik lalu. “Alhamdullilah setelah beberapa hari lebaran, tidak terjadi kemacetan terutama dalam arus balik, jelas dia.

Hani Syopiar Rustam berpesan bagi yang bertugas baik dari Kepolisian dan Dishub Banyuasin untuk tetap menjaga kesehatan, atur pola tidur dengan melakukan jam pergantian istirahat agar kegiatan juga lancar dan kesehatan tetap baik, cek kesehatan kepada petugas yang telah disiapkan.

Pj Bupati Banyuasin Hani Syopiar Rustam, mengatakan dukungan terhadap Polres Banyuasin dalam hal pengamanan Arus mudik dan arus balik, Pemkab Banyuasin menerjunkan Personil dari Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan dan Sat Pol PP Kabupaten Banyuasin serta BPBD

“Bentuk dukungan kami ke Polres Banyuasin dalam melakukan pengamanan arus mudik serta arus balik, kita terjunkan personil, dan kita dukung dengan sarpras seperti Tenda, AC dan Konsumsi agar para petugas mendapatkan kenyamanan dalam bertugas,” ucap dia.

Selain membantu personil dan Sarpras untuk para petugas jelas dia, Pemkab Banyuasin juga menyiapkan mobil derek dari Dinas Perhubungan agar proses evakuasi Ketika terjadi permasalahan di Jalan Lintas mudah dilakukan.

"Kita juga menyiapkan mobil derek dari Dinas Perhubungan, untuk memudahkan petugas membantu pengendara yang mengalami insiden, namun saya berdoa semua aman terkendali,” jelas dia.

"Sekali lagi kami dari Pemkab Banyuasin sangat mendukung kegiatan yang dilaksanakan oleh Polres Banyuasin, Polda Sumsel dan Jajaran untuk memberikan kenyamanan dan keamanan bagi pengendara yang melintasi Kabupaten Banyuasin ini,” pungkas dia.

Dalam kegiatan tersebut Pj Bupati Banyuasin H Hani Syopiar Rustam memberi semangat dan motivasi kepada petugas Pos Pam Kelurahan Satrio serta 
memberikan sarapan pagi. (Adm)

0 Komentar