Pemkab Aceh Tamiang gelar nobar Timnas di lapangan Tribun kantor bupati

 

Banda Aceh - Growmedia.indo-com | Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Tamiang bakal menggelar nonton bareng (nobar) laga semifinal Piala Asia U-23 antara Tim Nasional (Timnas) Indonesia melawan Uzbekistan, pada Senin, 29 April 2024, pukul 21.00 WIB. 


Nobar digelar di Lapangan Tribun Kantor Bupati Aceh Tamiang. Kepala Bagian (Kabag) Protokol dan Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah (Setda) Aceh Tamiang, Azwanil Fakhri, mengatakan nobar tersebut sebagai bentuk dukungan masyarakat terhadap Timnas Indonesia. ADVERTISEMENT “Nobar ini untuk meningkatkan rasa nasionalisme dan rasa bangga kepada para pemain yang menjadi duta bangsa,” kata Azwanil kepada AJNN, Senin, 29 April 2024.


Baca Juga Jadi Lokasi Nobar Indonesia VS Uzbekistan, Pemilik Warkop Minta Penonton Tertib dan Tidak Rusuh Dia menyampaikan nobar yang turut didukung oleh Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Aceh Tamiang tersebut telah mendaftar kepada perusahaan pemilik hak siar Piala Asia U-23 di Indonesia.


 Oleh karena itu, kegiatan ini tidak dipungut biaya atau gratis. Baca Juga Infografis Agenda Besar Timnas Indonesia ADVERTISEMENT Sementara itu, masyarakat yang datang hanya diminta untuk tetap menjaga ketertiban dan menghormati adat istiadat maupun norma. Tentunya tidak melanggar hal yang bertentangan dengan syariat Islam.  


“Harapannya dengan nobar ini juga bisa menjadi motivasi membangkitkan sepakbola daerah,” ujar Azwanil. 


Seperti diketahui, laga semifinal Piala Asian Cup U-23 antara Timnas Indonesia melawan Uzbekistan digelar di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, Senin, 29 April 2024, pukul 21.00 WIB. Indonesia memastikan diri melangkah ke babak semifinal usai menaklukan Korea Selatan lewat drama adu penalti, 11-10, Jumat, 26 April 2024. Kedua tim sempat bermain imbang 2-2 hingga dua babak tambahan berakhir. Sedangkan Uzbekistan melaju ke semifinal usai menaklukan Arab Saudi dengan skor, 2-0, Jumat 26 April 2024.**(Red)

0 Komentar