kongres rakyat Indonesia.



Jakarta, Mengemuka, begitu besar harapan dalam Kongres Rakyat Indonesia satukan persepsi dan bisa perjuangan
Henry Malau, SH.MH
Pasca putusan  MK yang sudah dibacakan beberapa hari lalu, menyisakan pemikiran bagaimana menyikapi keadaan  yang ada dalam dinamika masyarakat. 
Seperti yang diutarakan dibawah ini. 

,"Kita agendanya di Kongres rakyat Indonesia ingin mau menyatukan satu persepsi dan visi perjuangan anak bangsa yang berdaulat, yang memang terutama setelah putusan Mahkamah Konstitusi, 
yang mana hukum kita ini sudah sangat sangat mengecewa kita akan sebagai anak bangsa. 

,"Rencana ini jauh sebelumnya sudah kita rancang .
Jadi sebelum sebelum daripada putusan sehingga memang ini tidak semata-mata karena putusan KPU, sehingga dan putusan hasil daripada Pemilu tanggal 24 Februari .
,"
ya 24 Februari itu itu dia jadi beberapa hari setelah putusan itu kami lakukan pertemuan untuk mengadakan rencana kongres rakyat Indonesia. 
tidak berkaitan dengan paslon jadi rencana kegiatan konpres ini atas dasar inisiasi daripada rakyat sebagai warga negara yang bertanggung jawab . 
itu dia jadi berhubungan dengan partai-partai pengusung apapun yang dilakukan mereka itu adalah merupakan hak dan tanggung jawab mereka. 
,"hak dan tanggung jawab Kami sebagai rakyat indonesia pasti mempunyai sasaran dan tujuan yang nanti akan kita kelar pada kongreskan mempersatukan kedaulatan Atas Nama Rakyat bangsa Indonesia. 

,"kemudian bagaimana bisa bersama-sama untuk melahirkan suatu ide-ide kreatif pemikiran yang konstruktif serta berjuang bersama-sama dengan semua elemen masyarakat. 
ini adalah perjuangan bersama-sama dari Koalisi nasional mengamankan apa menjaga konstitusi kita dan menjaga negara kesatuan Republik Indonesia yang tidak diobok-obok oleh kekuatan-kekuatan yang mengintervensi kekuasaan, sehingga kekuasaan itu melakukan terhadap konstitusi Indonesia ini harus yang Berjiwa nasional patriotis dan bermartabat ,
berjiwa Kesatria itu yang kami inginkan Sebagai seorang pemimpin jadi tidak semata-mata menjadi pemimpin tapi rakyatnya sehingga warna dari Indonesia itu dapat kita

Supriadi

0 Komentar