Babinsa Sukabangun Giat sambangi Warga Binaannya

 

Babinsa  Sukabangun Giat sambangi Warga Binaannya


Palembang, Growmedia-Indo.com- Demi meningkatkan suasana nyaman Seperti biasa Dalam kesehariannya Monitoring wilayah binaan, kali ini Babinsa Kel Sukabangun , Koramil 418-07/Sukarami serda  S.Handono,sertu Setiaman waruru dan perangkat kelurahan ( kasi trantib dan ketua RT ) menyambangi  warga Insan pers di Jln Brigjen H.Noesmir .Rt O43 Rw 003 Kel. Sukabangun, Kec.Sukarami untuk Komunikasi Sosial (Komsos) bersama elemen masyarakat yang  berada di wilayah binaan. Jum'at (05/04/24)


Dalam Komsosnya serda S.Handono mengatakan, dengan media komsos di wilayah binaannya dan berdialog dengan Mitra Karib yang merupakan insan pers diwilayah Binaannya tersebut  merupakan wujud  kedekatanya sebagai aparat kewilayahan guna meningkatkan hubungan kekeluargaan dan kebersamaan untuk menjaga Kamtibmas di wilayah."ujar serda S.Handono.


“Kegiatan ini juga dalam rangka pembinaan teritorial dengan insan pers, dan juga menjalin tali silaturahmi untuk selalu dekat dengan warga di wilayah binaan.


Babinsa Koramil 418-07/Sukabangun, Kodim 0418/Palembang  juga mengajak masyarakat untuk senantiasa menjaga Kamtibmas  ,"ungkapnya


Sementara itu, salah satu warga Bapak Salim Mulyawan yang merupakan insan pers di kel.sukabangun Kec. Sukarami tersebut juga  menyampaikan terima kasih atas kunjungan Babinsa dalam rangka menjalin silaturahmi. Tentunya kami, bersama warga akan membantu Babinsa dalam melaksanakan program pelaksanaannya, guna mewujudkan kemajuan, keamanan dan kenyamanan di lingkungan ini 


Salim juga akan slalu berusaha semaksimal mungkin untuk menciptakan informasi    pemberitaan yang positif sebagai Mitra TNI."tutupnya.

0 Komentar