Abdul Rozak Hilang Tiada Berita, Sang Istri Berharap Suami Pulang Dalam Keadaan Baik Baik Saja

Ket, Poto: Istimewa
Mandailing Natal, Growmedia-indo.com - 
Salah satu warga dari Desa Sibanggor Julu Kecamatan Puncak Sorik Marapi Kabupaten Mandailing Natal bernama Abdur Rozak (34) belum juga kembali sampai saat ini padahal sudah memasuki hari ke 24 sejak ia pamit kepada sang istri pada sabtu, (23/03/24) lalu untuk berangkat berjualan Tahu dan Tempe.

Dilansir dari media Mohganews, Kakak ipar Rozak (Leli Hayati) mengatakan kepada awak media bahwa adiknya bernama Nur Afni (istri Rozak) 33 tahun memberitahukan bahwa suaminya (Abdul Rozak) belum pulang juga sampai saat ini sejak berangkat dari rumah pada tanggal 23 maret 2024 lalu pukul 10.00Wib 

Awalnya, kata leli, Abdur Rozak diantarkan oleh istrinya dari depan rumah mereka di Sibanggor Julu untuk bekerja menjual tahu dan tempe yang dijemput dari pabrik di Kelurahan Kotasiantar, Kecamatan Panyabungan.

"Suami adek saya itu bekerja menjual tahu tempe ke desa-desa di sekitar Kabupaten Madina ini menaiki kendaraan mobil angkot. Sejak hari itulah sampai hari ini sudah terhitung 24 hari tak kunjung pulang ke rumah mereka," kata Leli Hayati, Selasa (16/4/2024).

Menurut pengakuan Leli, pihak keluarga Istri Rozak sudah mencari keberadaan, baik komunikasi dengan pemilik pabrik tahu dan tempe di Kotasiantar hingga menghubungi pihak keluarga Rozak dan sanak saudaranya.

"Handphone si Rozak juga tidak bisa dihubungi sampai sekarang. Kami tidak tahu lagi mau mencari kemana, makanya kami mau di beritakan agar musibah ini diketahui orang banyak dan berharap ditemukan lagi di mana keberadaannya," jelasnya.

Ditanya apakah keluarga Rozak ada masalah di rumah tangganya, Leli mengaku tidak ada. Rozak saat itu hanya menitip pesan kepada istrinya Nur Afni untuk tidak meninggalkan rumah mereka di Sibanggor Julu.

"Kalau masalah ada hubungan lain atau masalah perpecahan rumah tangga tidak ada. Mereka baik-baik saja dan telah memiliki dua orang anak," ungkapnya.

Nur Afni dan Leli Hayati beserta keluarga memohon pertolongan masyarakat apabila menemukan Abdur Rozak agar langsung menghubungi pihak keluarga atas nama Leli Hayati hand phone 085667607857

"Mohon doanya semoga suami adik saya ini kembali ke rumah," ucap Leli Hayati.

Pihak keluarga Nur Afni mengaku sudah melaporkan kepada pihak berwajib yakni Polsek Kotanopan sepekan pasca Abdur Rozak tidak pulang ke rumah.

"Adik saya sudah lapor ke Polsek dan sudah ditanya-tanya oleh Polisi. Tapi bukti pelaporan itu belum ada kami terima," ujar Leli.

Kanit Reskrim Polsek Kotanopan Ipda Fahrul yang dihubungi Mohganews mengaku tidak pernah ada masuk laporan dari Warga Sibanggor Julu tentang orang hilang.

Untuk memastikan laporan tersebut, keluarga Afni akan kembali melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Kotanopan.(Rls)

0 Komentar