Resmi Dibuka: Sekda Mentawai Luncurkan Gerakan Pasar Murah (GPM) di Pasar Ibu Tuapeijat


Mentawai, growmedia-indo.com - Sekretaris Daerah (Sekda) Mentawai Martinus Dahlan secara resmi membuka Gerakan Pasar Murah (GPM) yang akan dilaksanakan di Pasar Ibu Tuapeijat. Acara ini bertujuan untuk memberikan akses harga terjangkau kepada masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. Jumat, (15/3/2024).


Turut hadir Sekda kegiatann gerakan pangan murah yakni, Dandim Mentawai, Wakopolres mentawai, Staff ahli Brandus,bAsisten bupati, Camat, Kepala desa, Sipora jaya, Kepala desa Goisooinn, Sekertaris Goisooinan, Sekertaris desa tuapeijat.

Dalam sambutannya, Sekda Kabupaten Kepulauan Mentawai Martinus Dahlan mengungkapkan,  pentingnya kegiatan seperti GPM dalam mendukung kesejahteraan masyarakat, terutama di tengah tantangan ekonomi saat ini. Katanya.


"Kami berharap melalui GPM ini, masyarakat dapat memperoleh barang kebutuhan pokok dengan harga yang lebih terjangkau," ujarnya.


GPM ini menawarkan beragam produk kebutuhan pokok dan keperluan rumah tangga dengan harga diskon. Para pedagang lokal serta pihak terkait turut berpartisipasi dalam kegiatan ini untuk mendukung kesejahteraan masyarakat.


Acara GPM di Pasar Ibu Tuapeijat ini diikuti oleh puluhan pedagang dan ratusan warga setempat yang antusias untuk memanfaatkan penawaran harga terbaik bagi warga masyarakat yang hadir berbelanja diasar ibu km.7 kecamatan sipoe Utara.


Gerakan Pasar Murah ini diharapkan tidak hanya memberikan manfaat ekonomis langsung bagi masyarakat, tetapi juga meningkatkan kesadaran akan pentingnya pengelolaan keuangan yang bijaksana. Acara ini akan berlangsung selama stocknmasa ada dan diharapkan dapat memberikan dampak positif yang signifikan bagi masyarakat Mentawai. Pungkasnya. (Lraja).

0 Komentar