KOMPAK Madina: Yasir Ridho Lubis Sosok Paling Ideal Jadi Bupati Mandailing Natal

Mandailing Natal, Growmedia-indo.com - Hangatnya perbincangan di tengah-tengah masyarakat pada saat sekarang ini seputar Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Mandailing Natal pada Desember 2024 mendatang munculkan beberapa nama yang sudah tidak asing lagi bagi masyarakat di Bumi Gordang Sambilan


Bahkan ketua Koalesi Mahasiswa Pergerakan (KOMPAK) Madina 'Taufik Pulungan, S.H.I pun memberikan pandangan bahwa menurutnya pada saat ini sosok Yasir Ridho Lubis dianggap paling ideal dan layak untuk memimpin Kabupaten Mandailing Natal ini kedepan, dan ia pun berharap agar Yasir Ridho Lubis ikut serta menjadi kontestan pada Pilkada tahun ini.


“Menurut saya, Yasir Ridho Lubis lebih ideal dan layak serta potensial memenangkan Pilkada Madina tahun 2024 serta menjadi Bupati harapan rakyat Madina. Jika kita lihat rekam jejaknya, Yasir Ridho adalah pekerja keras memulai kariernya dari bawah dari organisasi kepemudaan, pengusaha, kemudian aktif dipartai golkar sampai pernah menjabat sebagai ketua fraksi Golkar dan wakil ketua DPRD Sumatera Utara,” kata Tufik Pulungan.


Ketua Kompak ini mengungkapkan, Yasir Ridho memiliki kapasitas, integritas, berpengalaman, berkomitmen dan mampu berkontribusi yang baik dalam menjalankan jabatan yang diemban nya. Terbukti bahwa beliau jauh dari berbagai masalah, baik ketika berorganisasi di kepemudaan ataupun sebagai pengusaha dan politisi beliau tidak pernah bermasalah sepanjang memegang jabatan atau amanah yang diembannya. 


Taufik menambahkan, Rekam jejak, pengabdian dan integritas yang baik sangat dibutuhkan pada jabatan publik saat ini. 


"Sebab seringkali masyarakat kecewa dengan pilihannya seiring waktu berjalan karena calon yang dipilih tidak punya kapasitas dan mampu berkomitmen dengan apa yang menjadi visi misinya. Malah yang bersangkutan mengkhianati apa yang menjadi janji-janjinya ketika maju Pilkada," tambahnya.


"Kompak Madina mendukung Yasir Ridho Maju dalam Pilkada Madina tahun ini dan akan mengawal hingga menang karena Kompak Madina menilai pilihan paling ideal dan layak untuk Madina saat ini adalah Yasir Ridho Lubis," tutupnya.


0 Komentar